Pacarku, sayangilah aku…

Itu adalah cuplikan dari sepenggal lagu berjudul ‘SELINGKUH’ dari band cupu asal lampung ‘KANGEN BAND’ yang justru karna kecupuannya itu membuat image dan nama band ini melambung… bahkan band ini menjadi bahan olok-olokan di kampus nya toetik n tarsio… meskipun jadi bahan olok-olokan… toh merka yang mengolok-olok pun hafal ma lagu dan liriknya…

Sudah-sudah! Ga usah dibahas olok-olok-annya… maksutnya tarsio membahas ini adalah… setelah ngecas K750 kebanggaannya… tiba-tiba masuklah sms…

“Terima kasih atas registrasi Anda, permintaan Anda diproses dalam 24jam. Anda akan menerima konfirmasi saat permintaan Anda telah berhasil dieksekusi.”
SENDER: NSP1212

Pas baca SMS ini… tarsio langsung sewot! Bukannya apa-apa oi… gw ga merasa pernah ndaftar ato registrasi ke NSP… kok tiba-tiba ada SMS kayak gini! Lagian NSP ngga murah lho…! 9.900perak! Tapi selanjutnya masuk 2 sms baru…

“1/2 Anda telah menerima GIFT/hadiah Nada Sambung Pribadi 0210187-Selingkuh dari nomor 628121077xxx (tarsio samarin… pokoknya ini nomornya si pipin). Anda dapat membatalkannya dengan mengirimkan pesan RING”
“2/2 DEL 0210187 ke 1212.”
SENDER: NSP1212

Sialaaaaaaaaaaaan!!!! Langsung tuncepin kabel tilpun, nyalain laptop, jalanin TRILLIAN, langsung dial-up TELKOMNET yang mahal itu… eh untung si pipin gelow itu idup! Langsung deh terjadi percakapan berikut… note: ati_radeon_didel_2x (tarsio), alvin_adam (pipin)…

Session Start (ati_radeon_didel_2x:alvin_adam): Wed Aug 29 16:26:58 2007
[16:26] alvin_adam: oirtas gellow
[16:27] ati_radeon_didel_2x: eh dudullll!!!!!
[16:27] ati_radeon_didel_2x: NSP sialan!
[16:27] ati_radeon_didel_2x: πŸ˜€
[16:27] alvin_adam: =))
[16:27] ati_radeon_didel_2x: radja domz
[16:27] alvin_adam: lg ada pulsa? πŸ˜•
[16:27] ati_radeon_didel_2x: yang patah hati ada ga’?
[16:28] ati_radeon_didel_2x: ga bisa bayar ntar!
[16:28] alvin_adam: bagus itu, biar ga bisa diganti nspnya =))
[16:28] ati_radeon_didel_2x: eh itu yg bayar NSP nya sapa?
[16:28] alvin_adam: gw, baek kan gw? πŸ˜•
[16:28] ati_radeon_didel_2x: untuk brapa taun tuh NSP nya?
[16:29] ati_radeon_didel_2x: eh… yg radja domz… πŸ˜€
[16:29] ati_radeon_didel_2x: :))
[16:30] alvin_adam: 1 bln
[16:30] ati_radeon_didel_2x: kok cuman sebulan sih? 1taun domz πŸ˜€
[16:30] ati_radeon_didel_2x: abis tu gimana kalo dah lewat sebulan?
[16:30] alvin_adam: balik lg jg tut tut
[16:31] ati_radeon_didel_2x: kalo mau perpanjang gimana?
[16:32] alvin_adam: lupa gw =))
[16:32] ati_radeon_didel_2x: crut!
[16:32] ati_radeon_didel_2x: ganti radja domz… πŸ˜€
[16:33] ati_radeon_didel_2x: *smek down pipin*
[16:33] alvin_adam: harusnya gw kirim kucing garong yah? πŸ˜•
[16:33] alvin_adam: =))
[16:33] ati_radeon_didel_2x: kucing garong juga ogah!
[16:33] alvin_adam: =))
[16:33] ati_radeon_didel_2x: eh caranya ngirim gimana tu pin?
[16:33] alvin_adam: ketik Ring Gift XXXX YYYY
[16:33] alvin_adam: yg xxx itu kode lagu yg yyyy itu nomor yg mo dikirimin
[16:34] alvin_adam: kirim ke 1212
[16:34] ati_radeon_didel_2x: bayar brapa?
[16:34] alvin_adam: 9900 kl lo πŸ˜•
[16:34] ati_radeon_didel_2x: daftar lagunya dimana?
[16:36] alvin_adam: udh
[16:36] alvin_adam: darfar lagunya di telkomsel.com
[16:37] ati_radeon_didel_2x: mana link nya!
[16:39] alvin_adam: bentar
[16:39] ati_radeon_didel_2x: buruan!
[16:39] ati_radeon_didel_2x: ntar gw yang rekues… yu yg ngirim :D~
[16:39] alvin_adam: mati aja =))
[16:40] ati_radeon_didel_2x: mana mana
[16:41] ati_radeon_didel_2x: manaaaaa *tampar tampar*
[16:44] alvin_adam: opis
[16:44] alvin_adam: http://www.telkomsel.com/web/download/download_nsp1212.php?sec=mainprev
[16:44] ati_radeon_didel_2x: awas kalo ngibl!
[16:45] alvin_adam: yee =))
[16:45] ati_radeon_didel_2x: πŸ˜€
[16:46] ati_radeon_didel_2x: search nya mana sih?
[16:47] alvin_adam: jelas2 ada searchnya gt =))
[16:47] alvin_adam: diatas tulisan komposer
[16:48] ati_radeon_didel_2x: 0610033       Bulan       Radja       ini dong pin!
[16:49] ati_radeon_didel_2x: >D
[16:50] *** You have been disconnected. Wed Aug 29 16:50:43 2007.

Abis tu gw langsung dapet SMS baru…

“1/2 Anda telah menerima GIFT/hadiah Nada Sambung Pribadi 0610033-Bulan dari nomor 628121077xxx. Anda dapat membatalkannya dengan mengirimkan pesan RING DEL”
“2/2 0610033 ke 1212.”
SENDER: NSP1212

Hurraaaaay!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s