Waroeng Schol… makan plus-plus!

Senengnya… asiknya… itulah kesan pertama kali yang bakal dirasakan ketika kelian makan di ‘Waroeng Schol’ yang terletak di jalan ngesrep timur V no. 92 tembalang-semarang… menawarkan keunikan yang tiada tara! Ga seperti di restoran-restoran laen… yang rata-rata hanya sebagai teman makan, nongrong, bengong dan ngobrol doang… Waroeng Schol memberikan satu keunikan laen dengan cara memberikan sebuah TV di 4 ruangan dalam… jadi tambah satu lagi fungsi dari restoran… tempat nonton!
Kalo ga tau Waroeng Schol posisinya dimana… kita kasih ancer-ancer… si Rarit aja tadi kayaknya niat banget mo ke Waroeng Schol… tentunya setelah kita intimidasi dengan berbagai foto ke-katrok-an kita dan kebrutalan kita menghabiskan makanan disono dan bonus-bonusnya…

Jadi kalo dari arah patung undip tembalang… lurus aja terus… patokannya… liat kiri… pas ada restoran ‘Mie Aceh’ dan ‘Pizza Premium’… Waroeng Schol ada tepat di sebrangnya… kalo dari arah UNDIP… lurus aja terus… melewati pom bensin tembalang… pandangan arahkan ke kiri… pelan-pelan aja… setelah warung ‘Nasi Bungkus’ disitulah letak Waroeng Schol…

Oke kembali ke tivi… jadi waktu makan… kita bisa nonton sinetron, nonton moto gp… ato favorit kita berdua… noton radja manggung di tv… model tempatnya lesehan… duduk di tiker dengan meja pendek plus sandaran punggung yang empuk disertai kipas angin dan lampu yang redup… sangat cocok untuk bercinta…! Maksutnya nonton sinetron cinta-cinta-an!

Ada satu lagi fasilitas spesial dari Waroeng Schol ini… yaitu Cinemax!

Dimana cukup dengan 19.500perak… kita bisa nonton DVD skaligus ditemani dua botol teh sosro gratis!

Seperti yang tarsio dan toetik lakukan hare ini… setelah mengejar-ngejar pak josh… eh pak george… dari pagi ga ketemu-ketemu… akhirnya memutuskan mamam di Warong Schol…

Ini bukanlah pertamakalinya tarsio dan toetik makan disini… malah bisa di katakan… hampir setiap hari sabtu kita selalu makan disini… yah ga tiap hari sabtu lah… tapi minimal tiap bulan adalah sekali tarsio ma toetik mamam disini…

Yah…. defaultnya sih… 19.500 udah bisa buat nonton DVD… judulnya boleh milih lho… banyak banget pula… plus dapet teh botol dua gratis… sofa empuk… kecuali untuk mantan pembokat… seperti tarsio… lebih suka duduk dan ndlosor di lante… dapet fan… sama bantal buat di peluk-peluk (seandainya nontonnya ga sama pacar… wakakakakakak!)

Tapi kalo cuman dapet minum doang… ga cihuy dong! Makanya toetik n tarsio yang udah kelaparan dari tadi pagi juga mesen makanan! Menunya spesial bin sedep punya lho! Tarsio pesen ayam rica-rica… kalo di daftar menunya sih ‘Schol Pithik Rica’… oh… schol itu artinya sego tho… :D… sama minumnya ice capucino… biar terkesan orang kaya… kalo toetik seperti biasa… senengnya coba-coba… pesennya ‘Nasi Bakar Bhiraini + Ayam Goreng’… sempet tarsio mbaca menunya… ‘Nasi Bakar BIRAHI + Ayam Goreng’… minumnya toetik juga semakin menjadi-jadi… ‘

Untuk filmnya… sebenernya toetik mau ngembat ‘Mr.Bean Goes Holiday’… namun karna toetik kalah pingsut sama tarsio… maka toetik harus menyerah dan bertekuk lutut pada ‘Spiderman 3’ pilihan tarsio… :D~

Total yang harus di bayarkan nonton cinemax plus order makanan membabi buta kita… 50.500perak! Mak mahal ya? Ngga lah! 50.500perak tu murah lagi! Kelian kalo nonton di twentiwan brapa? Tiket nomat aja paling murah (di semarang) harganya 10rb… itupun cuman hare senen doang.. kalo hare laennya 15rebu kalo berdua udah 30rebu… belum lagi itu nontonya bareng-bareng… Lha kalo di cinemax… cuman 19.500perak… tapi seluruh kamar cuman toetik dan tarsio lah yang menguasainya… dapet teh botol sosro dua gratis lagi… beda 500perak sih… tapi 500perak berarti lho buat parkir! Ketimbang parkir di twentiwan… 1000perak… hayo!

Ada lagi! 50.500perak… masih dapet majalah bekas… gretong! Bekas ini maksutnya bukan majalah lecek… kucel… kusem… tapi majalah bulan lalu yang ga laku… trus di bagi-bagi gratis! Toh buktinya segel masih utuh… ga sobek… n majalahnya masih rapih kayak abis beli dari gramedia.

Oh ya… majalah gretong juga merupakan salah satu motivasi toetik untuk menggeret-geret tarsio mamam di Waroeng Schol… grrrr!

Baiklah ini kesimpulan singkatnya:
Menu: 7.5/10… kata toetik… menunya kurang variasi… cuman ada nasi ayam trus di macem-macemin… ato kwetiaw di macem-macemin… sama standar snek-snek ringan… macem kentang goreng… roti bakar dll…
Pelayanan: 9/10… best lah! Walaupun bukan de bes! Mbaknya ramah… apa karna dah kenal ma kita ya? Penyajiannya juga cepat… apalagi dapet gretongan… :D~ Sayangnya khusus hare-hare ini… filmnya yang katanya lebih dari 200koleksi itu… tadi cuman ada satu bendel aja… maklum lagi musim kosek’an pak pulisi… hehehehe…!
Harga: 10/10… polke! Jempol dan Oke! Ga perlu di komentarin lagi… nonton di Waroeng Schol jauh lebih hemat dan jauh lebih nyante daripada nonton di twentiwan… yang penting film-filmya harus di update terus!


Foto-foto kita… ayuk di klik di http://picasaweb.google.com/g.satrio/WaroengScholSambilMakanNontonTV02

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s