MEGA JATENG FAIR 2007… ga seMEGA taun lalu!

Huff huff… ga ada angin ga ada ujan… adanya kentutnya tarsio… tiba-tiba jem 3:15PM toetik ngebel ke STARONEnya tarsio… sambil dengan sedikit merayu… yang ga berhasil itu… karna tarsio sudah kebal rayuan… dan akhirnya rayuan di ganti dengan paksaan… supaya jalan-jalan ke PRPPnya skarang aja… yah karna tarsio orangnya suka mengalah dan baik hati… maka ayuklah kita berangkat ke PRPP… pamit tantenya toetik… pamit simbahnya toetik… trus nggeblas lah kita berdua naek supra e’ek nya tarsio… ngeeeeeeeeeeeeng!

Eh sampe disana malah ketemu si AMAN dan PACARNYA! Ya udah pertama sih niatnya mau ngganguin si AMAN… di kuntit dari blakang… tapi setelah tarsio n toetik pikir-pikir… walaupun masih setengah mateng… ah nguntit si AMAN rugi besar… ga di bayarin naek dremolan! Akhirnya tarsio n toetik sepakat untuk pisah jalan dari si AMAN dan PACARNYA!

Tiket MJF (Mega Jateng Fair) di turunin… hehehe dari 7rebu jadi 5rebu karna pengunjungnya dikit… *ngekek* beruntunglah toetik n tarsio yang sejak bulan juli udah nepsong pengen ke MJF tapi masih belom kesampaian… akhirnya bisa ke MJF juga… dapet harga tiket 5rebu lagi… hwehwehwe! Kesian banget yang datengnya hari awal-awal pembukaan…

Yang pertama kali toetik n tarsio incer di sono adalah… makanan… hwehwhewew! Abis muter-muterin sambil ngincang-nginceng booth bakso super ‘DIANA’ ampe berkali-kali diliatin ma pelayannya… kayaknya ga nemu booth makanan laennya yang harganya murahan dikit… ya sudah lah! Toetik n tarsio ngembat juga bakso super ‘DIANA’… sekaligus membuktikan apakah bakso super ini bisa ngalahin kesaktian dari bakso nya BANG KREBO?

Toetik n tarsio review dikit aja yah… soalnya baksonya juga cuman dikit! *ngek!*

Rasanya: 7/10… masih kalah jauh dari bakso BANG KREBO! Kecapnya aja ga manis… sempet juga tarsio heran… ini kecap asin bukan yah? Soalnya udah pake kecap 6 sendok ga ada manis-manisnya! Kalo ga salah kecapnya mereknya ‘PIRING LOMBOK’ deh… dah gitu saos nya ga mau kluar pula… huwww! Sambelnya juga kurang nendang pedasnya… palsu ni sambelnya… padahal kata orang tua… semakin pedas sambelnya semakin menambah nafsu makan…

Penyajian: 9/10… penyajiannya bisa di bilang cepet… setara lah dengan bakso BANG KREBO! Toetik pesen… duduk bentar… ga da 1menit… udah disamperin pelayan bawa pesanan kita… dua jempol buat penyajian yang super cepat itu….

Harga: 7/10… semangkok bakso dihargain 5rebu… menurut tarsio n toetik kurang pantas… sebab nambah 2rebu dah dapet bakso BANG KREBO… apalagi rasanya jauh lebih makcrut bakso BANG KREBO… harusnya bakso super ‘DIANA’ harganya sekitar 3rebu-4rebuan… setara dengan bakso-bakso yang di dorong-dorong itu…

Saat yang dinanti-nanti tiba… naek DREMOLAN… ato bahasa gaulnya… BIANGLALA… kalo bahasanya tarsio… BIANGKEROK! Soalnya tarsio naek tu wahana… cuih! wahana? rasanya perut mual-mual… pengen muntah… ini cuman tarsio aja yang katrok ga pernah naek bianglala ato emang bianglalanya tu biangkerok bikin perut mual? Ah kayaknya kesalahan ada pada bianglala deh… POKOKNYA BIANGLALA YANG SALAH! TITIK! (ngeles aja nih…!)

Harga tiketnya 8rebu… trus masih dapet gratisan FRUTCY nya FRESTEA… kalo ga salah buat 5menit muter deh… sempet juga kita mengabadikan tampak semarang dari ketinggian 15rebu kaki diatas tanah… tapi 15rebu kaki… kakinya semut :p… sama mengabadikan ke-kantrok-an-nya kita ga pernah naek dremolan… seperti biasa… tarsio selalu berusaha menenangkan toetik yang panik setiap kali dremolannya turun dari puteran yang paling atas ke bawah… ato tarsio ya yang panik? Ah ngga ngga… toetik yang panik… YAKIN!

Sempet juga kita liat orang-orang naek bom bom kar… pengen sih… tapi kok cuman buat anak-anak yah? Mana udah malem pula… terpaksa tarsio dengan berat hati menggandeng toetik untuk pulang… meskipun tarsio tau toetik belum terpuaskan… heyyyy!!!!!

Oh ya… nasib nya si AMAN dan PACARNYA sampe kita di parkiran… sampe kita nyampe rumah… tidak di ketahui keberadaannya… kemungkinan besar… dia nyasar diantara banyaknya booth yang ada di MJF… padahal pengunjung MJF tidaklah banyak… bahkan tidak sebanyak taun lalu… bahkan wahana yang ada ga semeriah tahun lalu… yah cukup disayangkan… tapi ya sudahlah… yang penting toetik n tarsio sudah meninggalkan trademarknya di sebuah bianglala nomor ‘4’!
Kekantrokan kami berdua silahkan di klik:
http://picasaweb.google.com/g.satrio/MEGAJATENGFAIRGaSeMEGATaunKemaren

Iklan

One thought on “MEGA JATENG FAIR 2007… ga seMEGA taun lalu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s