Jumat-jumat sialan!

Yah eniwei… hare ni duitnya tarsio amblas lagi… 11rebu buat isi bensin, srebu buat bayar parkir di Java… Karna lagi ada pemugaran… toetik ma tarsio muring-muring gitu nyari tempat parkirnya… di plangnya cuman ada tulisan ‘PARKIR RODA DUA DI PINDAH DI SELATAN, SEBELUM HALTE BELOK KIRI’… halte yang mana ni? Untungnya setelah di telusur satu-satu ketemu juga… dah gitu di lotspekernya memainkan lagu favoritnya kita berdua lagi… RADJA… yang ada kalimatnya ‘bukannya aku tak takut mati… karena sering patah hati… takutnya aku bila patah hati… engkau nekat dan bunuh diri…’ fav kita banget tuh… 😀
Eits… bukan cuman 12rebu… tadi ada stand starone di java… tertarik dengan undian dapet HP dan TIPInya… tarsio ma toetik mborong pulsa 10rebu-an dua biji supaya dapet undian… eh ternyata beli pulsa di stand lebih murah lho… hehehe pulsa 10rebu harganya 10rebu… pulsa 50rebu lebih gila lagi… harganya 50rebu masih dapet bonus pulsa 10rebu…

Udah ngisi undian… Moga-moga nomerku di telpun… hwehwehweh!

Abis tu kita muter-muter aja di gramed…

Gila gw bete banget tauk sama SPB GRAMEDIA JAVA MALL! Masak lagi asik-asiknya foto langsung di bentak… ‘HEH! Ga boleh foto2!’… iye-iye kalo gw salah… kan gw boleh nanya dimana salahnya? E ditanyain… ’emangnya knapa ga boleh foto-foto?’… malah tambah ngamuk dianya… ‘GA PERLU TAU!’… walah-walah… harusnya kalo emang ga boleh foto-foto ya mbok ngasih tau nya baik-baik… alus-alus… ‘mas maaf ya disini ga boleh foto-foto…’ gitu kan gw juga bisa nrima… lagian kan gw nanyanya baik-baik kok… Huwww! Ya orang-orang kayak gini ini… harusnya di bina… ato di binaSAKAN!

Jangan salah mas… sampean tu yang gaji tu pelanggan-pelanggan kayak saya ini…

Eh tadi pas lewat DiscTara… ada petshop.. n tak di sangka-sangka… ada adegan saru antara kucing jantan item sama kucing betina putih… tarsio dengan sigap mengambil K750nya dan merekam adegan tersebut… sebelum akhirnya kedua kucing itu dipisahkan oleh penjualnya… ternyata kucing pun bisa mesum juga ya…



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s