Tiada hari tanpa makan… PUJASERA TEMBALANG KENCANA!

Mantep deh… hare ni abis beli buku Praktikum Audit yang harganya 55rebu itu… sambil nungguin si toetik bimbingan yang perlu di bimbing ma pak Josh yang akhirnya ga dateng itu… kita memantapkan diri nguntal di PUJASERA TEMBALANG KENCANA!
Sbenernya ni bukan pertama kalinya kita kesitu… udah sering banget… cuman baru kali ini terbesit ide untuk menceritakannya ke blog ini….

PUJASERA TEMBALANG KENCANA… untuk selanjutnya kita sebut saja PTK… letaknya di jalan sirojudin no.15 tembalang… kalo kelian ga tau tembalang… tembalang itu letaknya kampus UNDIP… jadi kalo kelian mau ke PTK… naek aja bis jurusan UNDIP Tembalang… trus turun di pertigaan toko khas anak kos-kosan… TOTEM… singkatan dari TOko TEMbalang… trus lurus aja… liat kanan jalan… ada tulisannya gede… PUJASERA TEMBALANG KENCANA… nah disitulah letaknya!

Disono tarsio ngembat nas-gor kornet yang ga enak dan bikin neg itu sambil minum jus jambu penambah vitalitas…. Onyx Cafe… sedangkan si tipluk genduk ngembat kwe tiaw kesukaannya di Cafe 999… ini kayaknya Cafe baru… karna dulu ga da… sialnya… gara-gara duduknya di meja nomer 13… tarsio… udah nas-gornya ga enak… minumnya juga kayaknya kurang manis… habis 8rebu… kalo nambah seribu doang udah dapet menunya si toetik… kwetiaw sifut spesial plus minumnya sesuatu yang berwarna coklat (sepertinya cappucino deh) di campur dengan coklat oreo di blender… pokoknya menunya toetik gile bener… dah gitu cuman abis 9rebu doang…!

Yang spesial dari PTK ini adalah… menunya macem-macem… beraneka ragam… mulai dari sayur asem, nasi timbel, ampe steak pun ada… n harganya gile bener murahnya…

Sayang banget si Sara Aditha Iteng Mariteng ga bisa join kita menikmati menu nikmatnya toetik dan tarsio… salahe tadi di tungguin malah nggeblas aja… huwwww

Oke ga usah nasi-basi lagi… kalo penasaran nikmatnya menu-menu yang kita makan tadi… silahkan langsung klik di… http://picasaweb.google.co.uk/g.satrio/MenuKitaGileBener/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s