Klayapan ke ‘Goa Maria Kerep’ AMBARAWA…

What a day… what a day…! 😎 huff huff…

Hari yang dinanti… akhirnya terjadi juga…

Seperti biasa… tarsio kalo pergi-pergi bawa motor pasti selalu mengancam keselamatan diri sendiri, pengguna jalan lain, terutama yang mbonceng di blakang kekekekek… ambarawa-rumah PP masak ditempuh dengan kecepatan… yang tak dapat dikira-kira karna spidometernya tarsio mate… ya pokoknya ditempuh dalam waktu 30menit-40menit… sebagai perbandingan… naek bus dengan sedikit berenti-berentinya n ga pake ngetem memakan waktu skitar 1jam-an…

Masih ga kebayang juga? Ok-ok.. ya sudah.. pokoknya setiap tarsio narik pedal gasnya kekencengan pasti toetik di blakang langsung njerit-njerit minta turun, njerit-njerit awas depan ada truk, njerit-njerit disamping ada bus patas… dan itupun terjadi dalam interval tiap 5 menitan… pokoknya kapan harus nginjek rem ato narik pedal gas cuman tarsio dan Tuhan yang tau… ya kira-kira begitulah kata hati si toetik…

Ah ya sudahlah… intinya hari ini toetik ma tarsio mlencing ke kerep… niatnya sih mau doa… malah di sempritin satpam gara-gara bawa bungkusin plastik isi ransum darurat sama henfonnya ga di matiin… eh heran deh! kmana-mana toetik ma tarsio pasti di sempritin ma polisi ato satpam… asal bukan satpol pp… 😀 ya tapi stidaknya ga disempritin karna mau pacaran… hehehehe! Ternyata tarsio n toetik ngga ngamatin plang gede yang bertuliskan ‘DILARANG MEMBAWA MAKANAN DAN HARAP MEMATIKAN HANDPHONE DALAM AREA DOA’… kekekeke!

Disono toetik bisa sembayang… tapi tarsio emang dasarnya manusia kafir, ga bermoral, tak tau diri dan iblis jahanam… bener2 ga bisa doa disono… ga tau ya… apa karna ditemenin toetik ya? ato emang karna tarsio ga pinter doa ya? Ya gw ga tau ya knapa… jujur… gw lebih suka kalo masalah doa-berdoa… gw prefer gw doa sendirian… ga da temen… n ga da siapapun… pokoknya gw sendirian ga di temenin siapa-siapa.

Abis tu kita mlencing aja muter-muter di tamannya yang super gede nan indah itu… e e e lagi-lagi disono kita ketemu lagi orang yang lagi foto-foto pre-wedding… lagi usum ya? Ternyata disono ada kolam gwedi bwanget… begitu meliat kolam… penyakit katrok nya tarsio kambuh… hampir aja tu tarsio nyemplung di kolam, brenang bareng iwak mas koki di sono…

Pulangnya… e e e… malah ada polisi kosekan cari mangsa karna tampaknya polisi-polisi gajinya masih kurang… untung aja surat-surat lengkap… heehehehehe! Dah gitu naek motor di jalanan kita nyanyi aja lagu-lagu favorit kita berdua… radja… apalagi yang judulnya bulan, benci bilamg cinta… apalagi yang pas kalimat… ‘da da dam da da dah… da da dam da da dah…’ favoritnya tarsio ma toetik… wekekekek… sama yang baru itu lupa judulnya… pokoknya yang ada kata-katanya… ‘bukannya aku… tak takut mati… engkau nekat dan bunuh diri….’ ya seperti itulah…

Yak seperti biasa… ini ada foto-foto katrok lan kampunganya tarsio-baja-item n toetik-martoetik… monggo-monggo di klik di… http://picasaweb.google.com/g.satrio/KerepHereWeGo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s