Gimana mau diet? Ma’emnya aja Bakso Bang Krebo!

Si genduk yang makin gendut aja… Tampaknya sudah mulai insaf… apakah karna efek potongan rambutnya yang baru yang menyebabkan pipi nya jadi keliatan tambah nyempluk itu? Ah… intinya si genduk tiba-tiba tadi telpun pengen ngurusin awaknya… terutama pipi nya… trus minta saran ma tarsio gimana caranya…

Ternyata profesi tarsio selain mahasiswa abadi sekarang jadi instuktur diet ya? Hmm… ya si tutik, tarsio suruh aja supaya:
  1. Setiap sore jem 4-tan… harus sit-up… ga usah banyak-banyak… cukup 20 kali aja…
  2. Abis sit-up lari keliling komplek… sampe tempat nya bu RT…
  3. Kalo ga mau lari ya kompensasinya push-up aja… 10 kali ato 5 kali jg gpp…
  4. Kalo ga mau push-up juga ya udah… ngepel kamarnya tarsio jg boleh kok… 😛
  5. Pokoknya setiap jem 4-tan tarsio bakal ngecek… udah di kerjain belom tu perintahnya instruktur… heleh!
  6. Kalo sehari aja ga di kerjain… setiap malem minggu… jatah ma’em nya toetik di potong satu sendok
Tapi niat suci si genduk akhirnya luntur sudah akibat godaan dan rayuan bakso bang krebo…!

Emang bakso bang krebo ni bakso yang terkenal jos seantero banyumanik. Udah baksonya gwedi-gwedi, mantep, kuahnya banyak, murah lagi… bakso komplit dua plus es jeluk dua… tarsio ma toetik… ga deng toetik doang… skarang jatah yang bayarin kebetulan lagi si toetik… cuman merogoh kocek 15rebu… ya tambah gopek lah buat parkir. Dah gitu… tukang parkirnya tuh bertanggung jawab banget… parkir ya di parkirin… begitu mau pulang motor ya dimundurin… serasa valete parking deh!

Bakso bang krebo tu letaknya di Jl. Sukun Raya no.9, kalo dari arah kota… pas pizza hut sukun maju dikit trus belok ke kiri pas abang idjo sukun… trus abis masuk jalan sukun raya maju dikit liat kanan jalan dari pom bensin sukun. Kalo dari jogja/solo begitu abang idjo sukun, nyebrang ke kanan masuk ke jalan sukun raya… dengan arah pandangan yang sama… kanan… maju dikit dari pom bensin… udah ketemu deh itu bakso bang krebo…! Cuman sayangnya… kalo ma’em di sono harus buru-buru… kalo ga… ga bakal dapat tempat deh… soalnya penuh banget… apalagi kalo malem!
Seperti biasa narsis-dot-ko-dot-ai-di kami silahkan di bukak di ‘album foto gw’… ato langsung klik di http://picasaweb.google.com/g.satrio/GodaanSiKREBO untuk melihat foto-foto kami yang lebih brutal… (warning: foto-foto dapat membuat diet anda gagal total… kerugian yang ditimbulkan atas melihat foto kami tidak ditanggung… kekekeke!)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s