Anime gw banget!

Skarang blognya tarsio ganti kulit… jadi warna merah ngejreng… biar tambah semangat maksutnya! Udah ngecek IPK jugak… ternyata IPK ga sampai ke tujuan semula… maunya 2.9 eh cuman nyampe 2.85… ya sudah ga pa pa… itu artinya smester ini harus berusaha lebih keras lagi… brarti gw harus naikin kuliahan AKL ku dua level sama PPA ku satu level biar bisa jadi 2.9… wish me luck! 😉

Kok wish me luck sih? Iye karna gw lebih suka jadi orang beruntung daripada orang pintar…

Berhubung hari ini hari libur gw… setelah 2 hari yg lalu waktu ku seharian tersita untuk ngurusin kuliahan dan skripsi… saatnya gw mau ngaso dulu… nerusin nonton anime yang tertunda pada episod 45 itu… Dari namanya aja udah ketauan… anime tu kartun bikinan orang jepang… sebenernya buat gw ga da masalah mau bikinan jepang kek ato bikinan bule kek… yang penting itu kartun… karna kartun enak untuk di tonton bersama-sama…

Akhir-akhir ini mulai sering-sering lagi nonton anime gw banget… karna kebetulan gw punya DivX-nya… ‘Rurouni Kenshin’ (kalo di Indonesia namanya ‘Samurai X’) sebuah anime dari jepang yang mengisahkan tentang seorang pembunuh dengan julukan ‘Hitokiri Batosai’ yang pensiun dan menjadi pengembara… Ada 95 episod dan di masukan ke sekitar 30an CD … banyak banget… tapi ga bosen apalagi nyesel walaupun udah di tonton berkali-kali…

Koleksi DivX anime ku ada 3 judul sih… Rurouni Kenshin, Full Metal Panic, Magic Knight Ray Earth… sama beberapa judul hentai… kekekekekek! Ga banyak kok hentainya cuman skitar 15 judul aja… *plak!*. Seingatku dulu, ni DivX beli dari temen gw si Dave (di www.ocindo.com nicknamenya ‘D4ve’) di jogja… maunya sih animenya langsung di copy ke harddisk… biar nontonnya ga lewat CD… maksutnya biar CDnya ga cepet kebaret-baret… tapi berhubung harddisk Maxtor 120GB ku sudah penuh dengan rippingan DVD… maka tak tersisakanlah ruang kosong untuk menampung DivX anime (dan hentai) ini… 😦

Tadi gw cuman nonton anime nya bentar doang… soalnya pas jem 9nan terserang penyakit kantuk… ya udah… ngebo deh ampe jem 12an… sambil nungguin miskolan dari enduk ku cantik. Oh ya hari ini endukku yang dari kmaren mengutarakan betapa rindu dan kangennya dirinya pada masnya ini… mau balik smarang… hati-hati dijalan ya nduk… Miskolan dari enduk tadi tu maksutnya pesan kalo enduk udah sampe rumah dengan selamat… eh gw belum beli bungkus kado nih!

Tinggalkan Balasan

