Meleset dari perkiraan…

Setelah penantian selama hampir 3 minggu lamanya…

Akhirnya kluar juga nilai mata kuliah ku… tapi itupun baru satu doang… AKM 1… Akuntansi Keuangan Menengah 1… yang bukunya setebal 3 jari di susun jadi satu… bahasa inggris… kuliahnya siang-siang stengah dua… hari selasa… ngantuk pula…

Yang bikin bete tau ga’? Sebelum-sebelum ini… bahkan sebelum ujian akhir… gw dah nebak-nebak… ‘wah pasti dapet A nih…! yah minimal B deh…!’ karena emang tu kuliah nyantai dan gampang banget…

Eh malah pas ujian akhirnya… dah disiapin baik-baik… belajar smalam suntuk… pas buka soal langsung blank smua… alah ini mah bukan kiamat sudah dekat… ini mah kiamat lah sudah…! mana pas lagi ujian gitu ada si bondan sama lulut (kayaknya) ngepek gitu… la si algojo (tukang ngawas) langsung nyawut kertas ujiannya dua anak itu… waduh dah pasti dapet E tu anak… yah stidak nya kalo gw nilainya jeblok… masih ada yg lebih jeblok daripada gw… wekekekekek…

Ternyata sodara-sodara… perkiraan gw meleset jauh… ga dapet A ga dapet B… malah dapet BC! Syit! habislah sudah… nilai yang kuidam-idamkan tak dapat ku raih… tapi stidaknya IPK ku naek… dari 2.78 jadi 2.82… hurraaaay… guling guling! (Apaan sih? naik 0.04 doang? – eh susah tauk naikin IP!)

Masih ada 3 matakuliah lagi yang belom kluar nilainya… PKA, AB dan matakuliah dengan dosen uka-uka… STATISTIKA… yah mudah-mudahan target IPK smester ini dapet 2.9 bisa tercapai… amin amin…!

Tadi pagi telpon-telponan (lagi) sama enduk ku cantik di jogja… duh nduk kapan pulang? mas kangen… ngobrol macem-macem… seneng deh… pake CDMA sih… starone pula… irit booo… sesama kalo lokal cuman 19 perak, kalo luarkota asal masih satu pulau malah lebih irit lagi… cuman 16.65 perak…

Siangnya seperti biasa… nyolong2 internet… padahal tu tagihan telpon yang bulan lalu udah ampir 700rb masih nekat aja nyolong! Yah gimana lagi… pas lagi butuh liat nilai sih… pas yang terakhir tu… kepergok bokap! Waduh mampus! Dimarahin dah gua… ternyata tidak sodara-sodara… cuman dibilangin ‘Jangan lama-lama’… nggih nggih… cuman ngecek nilai aja kok… (la ngecek nilai kok terus-terusan? wataw!)

Bytheway, Ontheway, Busway, Noway… ini adalah blog gw yang baru setelah gw bosen dengan blog gw di friendster… karna selain pengaturannya rumit… cara ngepostnya juga repot… Kalo blog gw yang baru ini… pengaturannya simple… dan ngepost blognya cukup unik (justru ini yang menarik)… cukup lewat email…

Okay that’s it 4 today… stay tune on tarsio fm for next post from me…!
(music outro…)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s