Cabe Rasa Nomor 1: Diare 3 hari.

Semarang Tengah-20111127-00117

Ampun ampun dah kalo diajakin maem di Cabe lagi. Ini sebenernya udah mau posting sejak jaman kapan, tapi blom sempet ajah.

Menu makanannya sih biasa-biasa aja, yang bikin rasanya nomor 1 itu adalah cabe nya. Mungkin mirip ya sama Spesial Sambal, tapi kalo mau di adu rasa pedes-pedes-an nya. Aku rasa Cabe ini puedesnya lebih galak daripada Spesial Sambal. Buktinya setelah maem siang disini sama dek Tasya, besoknya aku langsung menderita diare akut 3 hari.

Tempatnya itu di daerah Suyudi, kalo dari jalan Thamrin berarti kanan jalan sebelum karokean Happy Puppy. Kalo dari jalan Gajah Mada berarti tinggal belok kiri ikutin jalan Moch. Suyudi kiri jalan sesudah karoke Happy Puppy.

Yuk di bahas soal makanannya.

Sebelum di bahas, pamerin fotonya dulu biar tambah ngiler.

IMG-20111127-00112

Semarang Tengah-20111127-00113

Menu yang di sajikan antara lain ya kayak udang, belut, dan macem-macem lah. Ntar juga di kasih menu yang panjangnya hampir 30 senti. Untuk minumannya, kemaren dek Tasya pesen Lemon Tea yang rasanya aneh, cenderung ber-asa aer jeruk daripada teh jeruk, sepet, kecut dan pokoknya engga ok. Dan sebaiknya pesen minumnya yang banyak, karena kemaren pesen dua gelas aja rasanya masih kepedesan dan seandainya disitu ada keran aer mungkin juga udah di embat.

Tempatnya juga cozy, enak deh pokoknya. Cocok buat makan berdua sama pacar, sama keluarga dan teman-teman kantor juga justru lebih cocok lagi karena bisa lesehan dan karena makanannya tipe-tipe cabe dan pedas maka emang sangat di butuhkan yang namanya ac-nan biar engga “sumuk” karna kepedesan.

Total kerusakannya yang pasti engga sampe 50rebu deh. Bisa delivery order juga, cuman kemaren lupa nyatet nomer teleponnya. Ok slamat makan pedes ya, jangan lupa obat diare di apotik-apotik terdekat. *puk2 perut

About these ads

4 thoughts on “Cabe Rasa Nomor 1: Diare 3 hari.

  1. Ping-balik: Obat Diare: Imodium vs New Diatabs « bangSAT was here…!

  2. pedas dan bergairah yang bisa saya ambil dari warung cabe ini tapi klo yang baru2 nyobain kayanya harus siap2 ngerasain sakit perut deh..hihihihi
    apalagi nyobain belut gorengnya wow mantap.. :)

    sekedar berbagi informasi tentang wisata kota Bandung klik http://www.bandungreview.com “Bandung Biggest Onlijne Tourism Directory”

  3. Ping-balik: Ayam Tulang Lunak: AGP, Ayam Geprak Priyayidjowo « bangSAT was here…!

  4. Ping-balik: Cowek Ireng Semarang: Pecinta Sambel « bangSAT was here…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s