Windows Live Writer: TAG? Keyword?

Hari ini kerjaan saya adalah memberikan TAG pada semua postingan saya di blog… pekerjaan yang membosnkan dan melelahkan… Emang ada beberapa kelebihan dan kekurangan antara penggunaan TAG ataupun CATEGORIES… bisa silahkan baca disini… http://lorelle.wordpress.com/2005/09/09/categories-versus-tags-whats-the-difference-and-which-one/

DanĀ  Sebagai pengguna Windows Live Writer untuk kebutuhan nge-blog offline… saya jadi merasa bingung juga bagaimana menempelkan TAG ini di postingan saya? Maklum… meskipun udah lama menggunakan Windows Live Writer… tapi belom sepenuhnya saya paham seluk beluk program ini…

Ternyata oh ternyata… hanya dengan menekan tombol F2 atao tombol panah kecil di bagian bawah… akan menongolkan sebuah window baru seperti dibawah ini…

wlw-tag

Dan kita pun bisa memasukan TAG kita di text box keyword… sedangkan untuk kategori tetep di box SET CATEGORIES…

Akhirnya saya mulai memahami seluk beluk program ini…

One thought on “Windows Live Writer: TAG? Keyword?

Tinggalkan Balasan

