Mahasiswa Abadi vs Pengangguran!

Ga kerasa, seminggu lalu gw lulus… huhuhuhu… rasanya campur aduk… bangga… padahal sblomnya ngga lulus, lega… ngga sia2 pacaran sambil belajar di perpus ma toetik, kemaki…sempet ngolok-ngolok aman yang ngga lulus… padahal yo sama-sama angkatan tua… hahaha!

Oke… setelah lulus gini justru malah datang masalah baru… melepas gelar kebanggaan gw sebagai mahasiswa abadi malah jadi pengangguran semoga ngga abadi juga.

Sebuah titel yang membanggakan bukan? ‘Mahasiswa abadi‘… mengapa membanggakan? Sebab hanya mahasiswa saja yang paling sering masuk tipi-tipi sambil bakar-bakar ban, treak-treak di megapon diatas truk cegatan yang sbenernya engga rela di cegat mahasiswa.

Pengangguran abadi pun sebenernya adalah titel yang membanggakan jugak loh… sebab para penganggur memiliki sebuah wadah organisasi yang bernama ‘organisasi pengangguran sedunia’ yang jumlahnya paling banyak daripada organisasi manapun di dunia, setiap anggota memiliki kartu identitas yang berjudul ‘ANGGUR SEDAB’… singkatan dari ‘ANGgota pengangGURan SEDunia ABadi’.

Meri rasanya melihat kawan-kawan sudah pada bekerja semua… huh.. sementara gw masih harus berkutat dengan lembaran-lembaran skripsi yang harus dijilid dan dibendel serta diserahkan ke bagian skripsi.

Mana lapangan pekerjaan tampaknya kian hari kian menyusut… ato justru sbenernya malah universitas yang kebanyakan lulusan baru ya? Mbo’ ada gitu ya… kerjaan yang nyante dan gajinya 5 milyar sehari… ada sih… pabrik nyetak DUID! Wah asik banget tuh… besok-besok gw bakal bisa nyetak duid sendiri… pecahan 5 juta perlembarnya… hahaha!

Yah welcome to the real world man! Buat anak-anak sma ato smp yang kmaren-kmaren lulus… slamat yah… kami sebagai dedengkot ANGGUR SEDAB, siap sedia untuk merekrut anggota baru… jangan segan mendaftarkan diri anda…

Dua buah titel yang sama-sama hopeless ini harus gw lalui… tapi satu persatu lah… seiring dengan berjalannya waktu pasti gw ga bakal nganggur lagi! Gw ga bakal pensiun lah dari ANGGUR SEDAB… Hidup gw!!!

About these ads

3 thoughts on “Mahasiswa Abadi vs Pengangguran!

  1. MITRA UTAMA GLOBAL ada di 4 Propinsi (JABODETABEK,SEMARAMG , SOLO & JOGJA) dengan 23 Cabang yang diantaranya cabang tersebut membutuhkan banyak tenaga ADM, HRD, GUDANG, KEU, SPV dan BRANCH MANAGER, dari kebutuhan tersebut diseleksi di JAKARTA khusus untuk Management Perusahaan.

    Syarat Pelamar :
    - SMU/K Semua Jurusan,D1-D3,S1-S2.
    - Pengalaman/Non Pengalaman.
    - Usia 17 – 58 Tahun.
    - Pria / Wanita.

    DATANG LANGSUNG DENGAN MEMBAWA SURAT LAMARAN ke ;
    Perkantoran GEDUNG KENARI BARU LT.4 R.424 , JL.SALEMBA RAYA – JAKARTA PUSAT-INDONESIA,
    UP : Bp. IYUS – HRD Personalia, Tlp. 021 – 3914429 , 3914310

    Jadwal Wawancara :
    Senin – Jumat Jam 08:00 s/d 14:00 Wib
    Sabtu Jam 08:00 s/d 11:00 Wib

    INFO LEBIH LANJUT :
    SMS DATA DIRI ANDA (#NAMA,#USIA,#PEND.TERAKHIR,#ALAMAT)
    Ke : Bp. IYUS
    No. HP : 0813.83661487

    Web site kami : http://www.lowongankerjamug.blogspot.com

    Note : Lamaran tersebut di buka s/d akhir Desember 2010.

  2. Ping-balik: Tak Ada (Mahasiswa) yang Abadi « The Miphz

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s